oleh

Warga Ngronggo Galang Donasi untuk Korban Semeru

KEDIRI | optimistv.co.id – Bencana alam meletusnya Gunung Semeru di Lumajang, mengundang keprihatinan tersendiri bagi warga Kediri untuk melakukan penggalangan dana guna membantu para korban disana.

Seperti halnya yang dilakukan warga RW 02 bersama Karang Taruna Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Minggu, 12 Desember 2021, dengan diprakarsai ketua RW-nya, Hartiko, melakukan penggalangan dana untuk korban Semeru.

Ketua RT 01, RW 02 Kelurahan Ngronggo, Salim dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang berlokasi di perempatan Kak So, depan Kantor Redaksi Optimis, Jalan Super Semar Kota Kediri ini merupakan bentuk kepedulian dari warga setempat atas musibah yang menimpa warga Lumajang.

“Dengan penggalangan donasi ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang yang sedang tertimpa musibah akibat erupsi Gunung Semeru. Semoga mereka semuanya diberikan kesehatan dan ketabahan,” katanya.

Salim juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah rela untuk berbagai rejekinya melalui penggalangan dana tersebut.

“Alhamdulillah dari penggalangan dana hari ini berhasil terkumpul uang donasi sebesar Rp. 6.212.000. Semoga ini menjadi berkah bagi semuanya,” ucap Salim.
Reporter : Urip S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed