oleh

Warga Desa Badalpandean Minta Mas Dhito Potong Pita

KEDIRI | optimistv.co.id – Dalam kegiatan kampanye secara tatap muka, calon Bupati Kediri H. Hanindhito Himawan Pramana, Minggu, 8 November 2020, menemui warga masyarakat di tiga desa wilayah Kecamatan Ngadiluwih, yaitu Desa Ngadiluwih, Desa Rembang Kepuh dan Desa Badalpandean

Zaenuddin Ali Fathoni, salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito diminta oleh warga Desa Badalpandean untuk memotong pita di Jalan Kyai Hasan RT. 02 RW. 4 Dusun Badal Cikal Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri untuk menandai merasa syukur warga masyarakat, karena jalan desa disini telah diaspal.

Mas Dhito juga mendatangi Paguyuban Onthel Kembang Sore Dusun Badal cikal, Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih sekaligus sebagai peresmian atas pendirian Paguyuban Onthel Kembang Sore di rumah Ketua RT 2 RW 4 Dusun Badal Cikal.

Masih di Desa Badalpandean, Calon Bupati Kediri periode 2021 – 2026 ini, sebelumnya juga menemui komunitas ikan hias di Desa Badalpandean, dan melakukan dialog dengan perwakilan GTT, PAUD, Tapos, Kordes, dan Komunitas Panji Laras.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed