oleh

Warga Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Kades Maesan Mojo

KEDIRI | optimistv.co.id – Antusias warga yang mengikuti senam  sehat sungguh luar biasa, terlihat dari peserta yang ikut senam sehat instruktur mas Reza dari kediri lumayan banyak. Hal ini menandakan bahwa kesadaran akan kesehatan sudah mulai dirasakan bagi ibu – ibu   yang ada di Desa Maesan, Kecmatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan sekitarnya.

Bagus Romadon, Fasilitator Senam Sehat Maesan dikonfirmasi mengatakan, bahwa semangat ibu – ibu yang ada bisa diacungi jempol, pasalnya baru sejak diadakan senam sehat antusias mengikuti senam sangat baik dan semakin bertambah.

”Alhamdulillah sejak dapat support dari Kepala Desa Maesan, Bapak Ahmad, kini senam sehat makin digemari oleh para ibu-ibu, dan peserta senam jadi bertambah,” ujar Bagus, Minggu, 3 Oktober 2021.

Menurutnya, kegiatan senam sehat tersebut bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama pemerintah desa melalui PKK, Bidan desa dan Ketua forum RT/RW Desa Maesan.

Ketua Forum RT/RW Desa Maesan, Mustofa Ali dikonfirmasi mengaku sangat merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Kades Maesan yang telah menggulirkan kegiatan Senam Sehat Maesan.

“Berkat dukungan dari Bapak Kepala Desa Ahmad, akhirnya masyarakat sudah banyak yang sadarakan kesehatan,” katanya.

Ucapan terima kasih juga terlontar oleh Lina (36 th), salah satu peserta Senam Sehat Maesan. Dirinya mengaku sangat senang bisa ikut senam Sehat. Lina sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Maesan, Ketua Forum RT/RW dan Bagus Romadon selaku Fasilitator Senam Sehat Maesan.

e”Dengan mengadakan senam sehat, dirinya merasa semakin fresh selepas senam. Matur suwun, sejak ikut senam, kini badan terasa lebih seger,” katanya.

Reporter : Siti – Fais

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed