oleh

Walikota Lantik Bagus Alit Sebagai Sekretaris Daerah Kota Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Betempat di ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin, 1 Maret 2021, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, SE, melantik Kepala Badan Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD), Bagus Alit, untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Kediri, menggantikan Siswanto, Penjabat Sekretaris Dearah sebelumnya.

Bertindak sebagai saksi pelantikan Sekretaris Kota Kediri, Heru Purwoko, Kepala Kantor Regional II BKN dan Sukaji Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kota Kediri, Fery Silviana, Asisten Administrasi Umum, Chevy Ning Suyuti, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Edi Darmasto, serta seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Walikota Kediri yang akrab disapa Mas Abu menekankan agar Sekretaris Daerah yang baru dilantik segera membangun koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang baik kepada seluruh OPD dan stakeholder, baik internal maupun eksternal.

“Budaya kerja yang sudah terpola secara baik akan mencapai prestasi kerja yang lebih optimal. Saya yakin keberhasilan dan kesuksesan diraih dengan kerja keras dan kerjasama yang baik,” ujar Mas Abu.

Walikota menandatangani berita acara disaksikan Heru Purwoko dan Sukaji

Walikota dua periode ini juga berpesan untuk menciptakan kerja yang nyaman dan produktif sebagai pelayan masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak yang positif.

Selain itu, Mas Abu juga berpesan dua hal kepada Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit, yaitu agar dapat menjadi pioner, penegak, motivator dan teladan bagi organisasi birokrasi Kota Kediri, dan yang kedua, dapat menunjukan karya dan inovasi guna memajukan Pemerintah Kota Kediri.

Dua pesan Mas Abu tersebut sesuai Visi Kota Kediri, yaitu Kota Kediri Unggul dan Makmur Dalam Harmoni. “Semoga saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta bertanggung jawab dan terus meningkatkan pengabdian demi kemaslahatan masyarakat,” harapnya.

Kepada seluruh ASN Pemkot Kediri, harus adaptif menghadapi perkembangan zaman yang begitu cepat. “Perbaikan harus terus dilakukan mulai sikap dan pelayanan, memegang teguh integritas, komitmen dan tanggung jawab,” pungkasnya.

Repoter : Sigit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed