oleh

Wakil Walikota Madiun Terkonfirmasi Covid-19

MADIUN | optimistv.co.id –Walikota Madiun, Inda Raya AMS terpapar Covid-19, Selasa (14/9/2021). Hal itu berdasarkan pemeriksaan polymerase chain reaction (PCR). Meski begitu, kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.

“Berawal dari mau check up rahang mesle saya ke Dokter di Surabaya, wajib antigen. Dan petugas Puskesmas Ngegong datang untuk melakukan antigen. hasilnya strip 2 alias positif. Lalu dilakukan PCR yang hasilnya nanti sore baru keluar. Dido’akan oleh mbak-mbak petugas, semoga hasil PCR nya negatif. Mbak-mbak berdua ini luar biasa, nggak panik, malah ngajakin guyon dan terus memberi affirmasi positif,” dikutip dari Instagram pribadi Wawali Inda Raya.

Mengetahui kabar tersebut, Walikota Madiun, Maidi mengajak masyarakat mendo’akan kesembuhan Wakil Walikota. Hal itu ditulis Maidi di akun Instagramnya @pakmaidi pada Selasa malam (14/9/2021).

“Mari masyarakat Kota Madiun kita bersama-sama mendo’akan agar Bu Wakil Walikota Madiun senantiasa diberi keselamatan, segera diberi kesembuhan dan segera bisa pulih sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ungkapnya.

Dalam unggahannya itu, Maidi juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Sebab Covid-19 bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia. Bahkan dirinya dan Wawali, termasuk orang yang disiplin prokes, namun masih saja terpapar Corona.

“Saya dan Bu Inda yang senantiasa disiplin dan patuh prokes, masih bisa terpapar. Apalagi yang tidak patuh. Maka jangan kendor laksanakan protokol kesehatan,” tambahnya.

Disatu sisi, program vaksinasi di Kota Pendekar sampai saat ini terus berjalan. Namun demikian itu bukan berarti masyarakat bisa terbebas dari penularan virus. Satu-satunya kunci adalah disiplin prokes dan patuh terhadap aturan yang ada.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed