oleh

Wakil Bupati Madiun : Agar Para Wartawan Memberi Masukan

MADIUN | optimis.co.id-Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan pertemuan dengan puluhan wartawan yang melaksanakan tugas peliputan di wilayah Kabupaten Madiun . Pertemuan dengan para insan pers ini digelar di RM. Mbak Sri Nglames, Jum’at (10/12/2021).

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, menjelaskan bahwa acara kali ini dilaksanakan agar para wartawan bisa memberi masukan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun untuk mewujudkan visi dan misi.

“Bahwa dibutuhkan kolaborasi antara semua pihak untuk melancarkan pelaksanaan program dan kebijakan di Kabupaten Madiun. Apalagi, jangkauan wartawan kepada masyarakat lebih luas, sehingga informasi bisa disebarkan dengan lebih masif,” terang Wakil Bupati Madiun, Jumat 10 Desember 2021, didepan wartawan.

Wabup Hari Wuryanto,Kadis Kominfo Sawung, Kadis PMD Joko Lelono dan Kadis Disperindag Indra Setiawan

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Madiun, Joko Lelono, memberikan materi terkait Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Madiun.

” Perkembangan persiapan pilkades 20 Desember 2021 nanti sudah di angka 70% diikuti dengan pelantikan Calon Kepala Desa di tahun 2022. Bahwa saat pilkades nanti akan diterapkan prokes yang ketat,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Mikro Kabupaten Madiun, Indra Setyawan, menjelaskan terkait pembangkitan UMKM di masa pandemi.

“Bahwa ada beberapa upaya yang telah dilakukan dalam memulihkan ekonomi nasional, yakni penerbitan protokol kesehatan sebagai pedoman bagi masyarakat dan UMKM, reaktivasi usaha dengan penerapan protokol kesehatan, dan mendorong masyarakat untuk membeli produk UMKM lokal,” ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan beberapa pertanyaan yang dilayangkan para wartawan langsung kepada narasumber.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed