oleh

Wakapolres Probolinggo Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Ops Zebra Semeru 2021, akan dimulai pada 15 – 28 November 2021, selama dua pekan kedepan.

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub.

Sebelum memberikan amanat, Wakapolres Probolinggo, M Khoiril S.Pd, M.H menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Penyematan Bukti Operasi Zebra Semeru oleh M Khoiril S.Pd, M.H, Wakapolres Kabupaten Probolinggo

Wakapolres mengatakan Operasi ini bertujuan meningkatkan disipliner masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat.

Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran.

“Untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas oprasi ini benar kita laksanakan dengan semaksimal mungkin,oprasi ini tidak akan berhasil kalau masyarakat dan stakeholder tidak bersatu” ucap M Khoiril S.Pd, M.H.

Wakapolres menambahkan dalam Oprasi Zebra Semeru meminta kepada anggota bertindak tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran yang ditemukan selama oprasi dan tetap menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19. (Hms)

Reporter : Nana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed