oleh

Wabup Trenggalek : Pandemi Covid-19 Adalah Ujian

TRENGGALEK | optimistv.co.id – Wakil Bupati Trenggalek, Syah M. Natanegara mengingatkan Pandemi Covid 19 adalah ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Dalam hal ini disampaikan saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

“Pandemi Covid-19 ini adalah ujian dan semoga ujian ini bisa mengangkat derajat kita,” tutur Wabup Syah dalam sambutannya, Rabu (28/4/2021).

Dalam hal ini Wabub Trenggalek, Syah Nata Negara, menghimbau masyarakat untuk bisa mengambil hikmah dari cobaan yang di hadapi, Pandemi Covid 19 justru meningkatkan rasa patriotisme, kepedulian dengan sesama, kemudian Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Badai Covid masih mengancam. Angka kasus kita masih tinggi. Selain itu juga angka kematiannya juga tinggi, maka kita harus tetap waspada,” pesannya.

“Kita patuhi himbauan pemerintah, patuhilah protokol kssehatan. Semoga dengan tetap menjaga protokol kesehatan kita terhindar dari bahaya pandemi dan kehidupan kita kembali normal,” pungkasnya.

Reporter : Hardi – Mar’atus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed