oleh

Wabup Tinjau TMMD Bersama Dandim Blitar Dampingi Tim Wasev Mabes TNI

BLITAR | optimistv.co.id – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Mayjen TNI Suko Pranoto di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bertempat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan,

“Kunjungan Tim Wasev adalah untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar di lapangan, serta memberikan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan”.ucap Dandim 0808/Blitar.

Wabup dan TNI Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Desa Pakisaji

Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blitar, atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program TMMD, guna mempercepat terwujudnya akselerasi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama bergotong royong, saling membantu demi mensukseskan program TMMD ke-112, agar hasil pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat lebih baik lagi” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso usai mendampingi Tim Wasev Mabes TNI menyampaikan ” terimakasih atas kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Mayjen TNI Suko Pranoto, termasuk kepada Dandim dan Kapolres Blitar telah memberikan support sehingga kegiatan TNI TMMD ke -112 TA 2021 di Kabupaten Blitar bisa terlaksana maksimal”pungkasnya. (11/10).

Untuk diketahui Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) menerima paparan tentang pelaksanaan TMMD ke 112 di Balai Desa Pakisaji oleh Dandim 0808/Blitar selaku Dansatgas,sebelummeninjau ke lapangan, kemudian dilanjutkan peninjauan secara langsung ke lokasi sasaran TMMD, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan memberikan paket sembako secara simbolis serta berbincang secara langsung dengan warga masyarakat.(Kmf)

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed