oleh

Wabup Sumrambah Hadiri Acara HUT Partai Demokrat dan Pengukuhan AHY Lovers

JOMBANG | optimistv.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-19 dan Pengukuhan AHY Lovers di kantornya, jalan WR Supratman, Jombang, Rabu (09/09/20).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah (Gus Sentot), Sekretaris Imam Hanafi, dan sejumlah pengurus DPC dan sejumlah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta para Kader Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Syarif Hidayatullah mengatakan, HUT Partai Demokrat dengan tema “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit” ditandai dengan pemotongan tumpeng dan sekaligus Pengukuhan AHY lovers.

“Insya Allah hari ini ada pemotongan tumpeng, disamping itu ada pengukuhan AHY Lovers diharapkan AHY Lovers bisa memperkenalkan AHY di masyarakat,” terang Ketua DPC.

Sementara itu, pada acara Harlah Demokrat ini juga akan diisi dengan sejumlah perlombaan dan kegiatan kemanusiaan donor darah.

“Pagi ini ada donor darah insya allah nanti dilain waktu kita ada bagi masker, waktu hari Jum’at kemarin kita sudah ada Jum’at berkah, termasuk juga kunjungan silaturahmi memberikan sedekah kepada Adek Viko yang terkena penderita tumor Insya Allah kita sudah paling dulu, acara hari ini ada perlombaan juga dan doakan perlombaan ini berjalan dengan sukses dan meriah”, ungkap Ketua DPC Demokrat.

Wakil Bupati Jombang Sumambrah dalam sambutannya menyampaikan, Perayaan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-71 tahun.

Dengan bertambahnya umur, kata Sumrambah, ada tantangan luar biasa, dan harus semakin menguatkan diri, karena kebesaran sesuatu itu syaratnya bersatu, mudah diomongkan, sulit dilakukan, karena adanya ego kepentingan pribadi mengalahkan kepentingam bersama.

“Semoga kedewasaan semakin kuat, memberi ruang positif dalam hidup berbangsa dan bernergara,” tandas Wabup ini.

Memungkasi acara dilanjutkan dengan Pengukuhan AHY lovers adapun Struktur Mitra Sehati AHY (PDJ) Kabupaten Jombang sebagai berikut, Ketua Hj. Nurul Utami, Wakil Ketua 1 Hj Erna Widyawati, Wakil Ketua 2 Humaida, Sekretaris Nawiyah, Wakil Sekretaris Nursasi Endah Tri Astuti, Bendahara Ayu Setiawati, Wakil Bendahara Ari Septi Ningsih, Wakil Bendahara 2 Romlah, Pelindung H. Muhammad Syarif Hidayatullah ST MMT, Pembina Mulyani Puspita Dewi SE. MH. Lia Minardi, Nur Rohman IR MT., Dian Ayunita Prasstumi SH.,Novita Eky Wardani S.Sos.

AHY Lovers Dikukuhkan Saat Rangkaian Kegiatan Harlah DPC Demokrat.
Tidak hanya itu selanjutnya ada beberapa Bidang-bidang diantaranya Bidang Keagamaan Erna Fatayatin, Wiwik Sri Wahyuni. Bidang Sosial Agus Setiyowati, Nanuk. Bidang Kesehatan Sumarlik, Dina Lutfitasari. Bidang Lingkungan Sulami Ernawati, Yanti. Bidang Pendidikan Lailatul Maghfiroh, Luluk Muallafah. Bidang Perekonomian Lulus Sofi Etika, Saodah. Bidang Olga Seni Ira Sudarsih, Lilik Wahyuni. Bidang Remaja Nurul Mujiatul Halisah, Eka Ayu Wulan Adha, dan Novi Wahyu Ningsih.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed