oleh

Vaksinasi Massal oleh Anggota Koramil 0820/22 Dringu

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Pendampingan vaksinasi untuk membentuk herd immunity dilakukan oleh anggota Koramil 0820/22 Dringu dalam rangka mensukseskan program pemerintah.

Sebagai upaya maksimal pemerintah untuk meningkatkan imun masyarakat dan meminimalisir penularan Covid -19, maka pelaksanaan vaksinasi adalah salah satu sebagai solusinya.

Kali ini, bertempat di Balai Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo di gelar vaksinasi kepada masyarakat sekitar untuk dosis I dan dosis II.

Anggota Koramil 0820/22 Dringu, Serda Supriadi yang ikutan mendampingi pelaksanaan vaksinasi tersebut menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan vaksinasi guna memberikan kekebalan kepada tubuh.

“Ketika masyarakat yang sudah tervaksin, minimal mampu mencegah penularan virus corona,” kata Serda Supriadi kepada media Snipers News, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang di Desa Tamansari juga dilakukan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Dringu.

“Diharapkan, dalam waktu dekat Kecamatan Dringu pencapaian vaksinasi dapat mendekati 50 persen,” imbuhnya.

Danramil 0820/22 Dringu, Kapten Djoko Samakta menambahkan bahwa, ketika target pemerintah bisa di capai, maka di pastikan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa tanpa takut tertular virus corona.

“Namun, walau sudah divaksin, masyarakat wajib mengedepankan protokol kesehatan, terutama tetap pakai masker karena sampai dengan saat ini pandemi belum berakhir,” pungkas Kapten Djoko.

Reporter : Nana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed