oleh

Tolak UU Cipta Kerja, Aliansi Mahasiswa Magetan Gelar Unjuk Rasa

MAGETAN | optimistv.co.id – Aliansi Mahasiswa Magetan (AMM) gelar Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor DPRD Magetan dalam Rangka tolak Omnibus Law. (Jum’at, 9 Oktober 2020).

Dalam seruannya, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Magetan (AMM) ini menyuarakan aspirasi nya tentang Penolakan terhadap UU Cipta Kerja yang baru disahkan Oleh DPR RI yang menurutnya sangat menyengsarakan Rakyat. Aksi unjuk rasa ini berlangsung Kondusif serta diterima baik oleh Sujatno selaku Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Dalam menyampaikan aspirasi nya, Agung selaku Koordinator aksi unjuk rasa menolak Pengesahan UU Cipta Kerja yang menurut nya sama sekali tidak berpihak pada Rakyat.

“Kami bersama-sama menyuarakan Penolakan terhadap UU Cipta Kerja yang bagi kami sama sekali tidak berpihak kepada Rakyat dan juga tidak sesuai dengan Demokrasi di Negri ini,” tuturnya.

Disisi lain, H. Sujatno, SE., MM, Ketua DPRD Magetan mengatakan, akan meneruskan aspirasinya untuk disampaikan kepada DPR RI.

“Tentunya semua aspirasi atau tuntutan teman-teman AMM akan saya sampaikan ke DPR RI setelah di Revisi lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : Ipung-Eko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed