oleh

Tingkatkan Upaya Pencegahan Covid-19, Disparbud Gelar Vaksinasi Kepada Pelaku Usaha Pariwisata

MAGETAN | optimistv.co.id – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan menggelar Vaksinasi yang ditujukan kepada para pelaku usaha, khususnya di sektor Pariwisata, bertempat di sekitar Telaga Sarangan, Senin (31/05/21).

Disamping itu, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Disparbud ini bukan hanya dilakukan di Telaga Sarangan, namun akan dilaksanakan di beberapa tempat, khususnya sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Magetan, antara lain Tirto Gumarang, Mojosemi Forest Park, Genilangit, dan lain sebagainya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Disparbud, Joko Trihono, S.Sos, M.Si melalui Kabid Pengelolaan Pariwisata Disparbud Kabupaten Magetan, Eka Radityo S.STP menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar tercipta pariwisata yang aman dan muncul kepercayaan masyarakat ketika berkunjung ke destinasi wisata.

“Setidaknya kami lakukan upaya awal agar muncul kepercayaan dari masyarakat setempat yang diharapkan kepada para pelaku usaha supaya bisa meningkatkan perekonomian di tengah masa Pandemi Covid-19 yang notabenenya sebagai penopang ekonomi dalam sektor pariwisata,” ucap Eka, selaku Kabid Pengelolaan Pariwisata Disparbud.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi tahap awal ini diikuti kurang lebih 300 orang yang merupakan para pelaku usaha di antaranya pedagang kaki lima, pemilik hotel, maupun restoran, dan lain-lain. (ADV)

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed