oleh

Tingkatkan Potensi Wisata di Magetan, Bupati Launching Kampung Susu Lawu (KSL)

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam rangka meningkatkan potensi wisata baru yang ada di Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si Soft Launching Kampung Susu Lawu (KSL) yang bertempat di Singolangu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan pada hari Rabu, 25 November 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si yang didampingi Wakil Bupati Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, Ketua DPRD Magetan Sujatno SE., MM, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan Drh. Kustini, Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian Drh.Samsul Ma’arif, M.Si, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jatim, Kepala OPD terkait, serta jajaran Forkopimda dan Forkopimca.

Dalam sambutannya, Kepala Disnakkan Kabupaten Magetan Drh. Kustini menyampaikan bahwa Kampung Susu Lawu merupakan Aset Pemerintah Daerah yang perlu dikembangkan yang notabene nya merupakan salah satu Potensi yang dimiliki Kabupaten Magetan sebagai Wisata Baru.

“Kampung Susu Lawu (KSL) ini merupakan salah satu Potensi Wisata Baru yang dimiliki Kabupaten Magetan yang perlu dikembangkan dan ditingkatkan, yang notabene nya merupakan area persawahan yang di kelola sebaik mungkin sebagai tempat budidaya dan pengembangan Sapi Perah yang ada di Kabupaten Magetan ini.dan diharapkan supaya bisa menjadi salah satu titik wisata baru yang kedepannya bisa berdampak Positif,” jelasnya.

Selain itu, pemerintah daerah yang bekerjasama dengan dinas terkait akan terus meningkatkan pembangunan yang ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 sebagai salah satu upaya meningkatkan potensi penunjang wisata yang ada di Kabupaten Magetan.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed