oleh

Tingkatkan Potensi Desa, Sambirobyong Wakili Kecamatan Sidorejo di Program Desa/Kelurahan Berseri

MAGETAN | optimistv.co.id – Desa Sambirobyong akhurnya terpilih untuk mewakili Kecamatan Sidorejo dalam mengikuti Program Desa/Kelurahan Berseri Tingkat Kabupaten.

Bertempat di RT 02 Desa Sambirobyong, Tim Penilai Program Desa/Kelurahan Berseri Kabupaten Magetan yang diketuai oleh H. Djoko Windu P. Irawan memberikan beberapa pengarahan untuk lomba.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Desa Sambirobyong, Sukarna beserta perangkat desa setempat, Kapolsek dan Danramil Sidorejo.

Program Desa/Kelurahan Berseri ini merupakan salah satu program lomba desa di Kabupaten Magetan, sebagai upaya mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan terwujudnya lingkungan yang bersih, sehat, dan lestari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sambirobyong, Sukarna mengaku sudah memiliki persiapan dalam mengikuti Program Desa/Kelurahan Berseri. Beliau berharap supaya nantinya bisa mengangkat nama Desa Sambirobyong ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Tentunya Desa Sambirobyong sendiri sudah memiliki persiapan yang matang dalam mengikuti Program Desa/Kelurahan Berseri ini. Saya berharap semoga bisa mengangkat Nama Desa Sambirobyong ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Bersama masyarakat, Pemerintah Desa Sambirobyong saling bersinergi dan berpartisipasi dalam mengikuti Program Desa/Kelurahan Berseri ini,” jelasnya.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed