oleh

Tingkatkan Perekonomian & Kualitas Jalan, DPUPR Kab. Magetan Gempur Program

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna memberikan akses jalan yang nyaman serta meningkatkan perekonomian masyarakat, DPUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Magetan terus menggempur programnya untuk perkembangan. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas jalan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala DPUPR Kabupaten Magetan, Ir. Mochtar Wachid melalui Plt Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Magetan, Didik Budiman, ST, untuk perkembangan Kabupaten Magetan, saat ini pihaknya telah melakukan perawatan jalan secara berkala.

“Selain itu, kami juga melaksanakan rehabilitasi jalan di beberapa titik lokasi, salah satunya ialah jalan Carat Ngariboyo Magetan,” tuturnya.

Menurut Didik, perbaikan dan rehabilitasi jalan baik skala besar ataupun kecil yang selalu diadakan ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Harapan kami, dengan adanya perbaikan dan rehabilitasi jalan ini, turut meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya daerah Ngariboyo menuju Magetan, karena disamping mempermudah akses jalan transportasi, juga untuk mendukung sarana dan prasarana (Sarpras) potensi wisata yang ada di Magetan,” pungkasnya.

Sebagai informasi proyek rehabilitasi/pemeliharaan jalan Carat-Ngariboyo ini dimenangkan oleh kontraktor pelaksana CV Wanita Satria dengan konsultan pengawas CV Rancang Bangun, dengan nilai pagu Rp.196.810.000 (seratus sembilan puluh enam juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah). Pelaksanaan kerja terhitung 90 hari kalender dari kontrak yang ditetapkan.

Reporter : Eko Purnomo – Ipung

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed