oleh

Tingkatkan Pelayanan Publik, Menteri PAN RB Resmikan Langsung MPP Magetan

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna meningkatkan insfrastruktur di Bidang Pelayanan Publik, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), H.Tjahyo Kumolo, S.H, yang didampingi Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si hadiri langsung Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP), yang bertempat di Komplek Pasar Baru Magetan, Kabupaten Magetan. Senin, 5 April 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Menteri PAN-RB H.Tjahyo Kumolo, S.H yang didampingi oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa, Gubernur Jawa Timur Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Wali Kota Madiun H Maidi, Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Jajaran Forkopimda, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K serta Dandim 0804/MAGETAN Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, serta seluruh Tamu Undangan yang hadir.

Dalam sambutan nya, Bupati Suprawoto menyampaikan dibangunnya MPP di Kabupaten Magetan ini sebagai optimalisasi Pelayanan masyarakat di Bidang Publik yang diharapkan agar seluruh Pelayanan kepada Masyarakat bisa berjalan dengan singkat.

“Keberadaan Mall Pelayanan Publik ini Supaya bisa mempersingkat waktu bagi masyarakat yang ingin mengurus Surat, Disamping itu letak strategis MPP yang berada di Pasar Tradisional ini juga diharapkan bisa meningkatkan Perekonomian Masyarakat,” ujar Bupati Suprawoto.

Di sisi lain, Menpan-RB H.Tjahyo Kumolo, S.H sangat mengapresiasi atas berdirinya MPP di Kabupaten Magetan sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan insfrastruktur di Bidang Pelayanan Publik.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan, Layanan untuk masyarakat kini akan semakin mudah dan cepat, ditambah dengan lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan menjadi satu area dengan Pasar tradisional yang secara otomatis dapat Mendongkrak Perekonomian Warga,” jelasnya.(ADV)

Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed