oleh

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim 0804/Magetan Gowes Bareng Danrem 081/DSJ

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna meningkatkan Imunitas tubuh, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E M.Si, beserta jajarannya dan Forkopimda Madiun laksanakan Gowes Rutin. Jum’at, 26 Maret 2021.

Gowes bersama ini rutin dilaksanakan dalam upaya menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah Masa Pandemi Covid-19, Kegiatan ini diawali dengan senam pemanasan dan peregangan di Lapangan Apel Makorem 081/DSJ, Madiun.

Terlebih, Kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 30 km dengan start dari Makorem 081/DSJ kearah timur menuju Dimong – Nglanduk – Mojorayung – Wunggu – kembali ke arah kota Madiun dan finish di Makorem 081/DSJ. Di samping itu, Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid 19 secara ketat.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo Menuturkan bahwa kegiatan Gowes ini merupakan olah raga yang sangat murah, namun sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain meningkatkan imunitas tubuh agar tetap terjaga dan terhindar dari Covid-19 .

“Saat pandemi Covid-19 ini kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas tubuh, terlebih lagi dalam aktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan diabaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Disamping itu, Gowes bersama ini juga dapat membangun kebersamaan dan saling silaturahmi antara pimpinan dan prajuritnya, sehingga meningkatkan sprit dan etos kerja dilingkungan TNI,” jelasnya.

Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed