oleh

Tim Percepatan Vaksinasi Tinjau Kabupaten Madiun

MADIUN | optimistv.co.id – Bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menerima tim percepatan vaksinasi dari Provinsi Jawa Timur. Rabu (17/11/2021).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Madiun, tim percepatan vaksinasi Provinsi Jawa Timur adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun dr. Erwin Astha Triyono, Kakesdam V Brawijaya Kolonel Ckm dr. Januar Fitriadi, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar (RSSA) Malang dr. Kohar Hari Santoso.

Bupati Madiun H.Ahmad Dawami menuturkan kondisi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Madiun jumlah kasus Covid 19 8.831, meninggal 694 kasus, sembuh sebanyak 8.137 dan per tanggal 16 November 2021 sudah tidak ada lagi kasus aktif.

” Hal ini menunjukkan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Madiun sudah terkendali dengan baik berkat dukungan dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, lintas sektoral, dan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Bupati Madiun,Rabu 17 Nopember 2021.

Selain itu, Bupati Madiun juga memaparkan di Kabupaten Madiun pemberian vaksin dosis pertama sebanyak 64,14 persen, dosis kedua 31,79 persen, dosis ketiga sebanyak 0,40 persen, serta dosis pertama dan kedua sebanyak 48,16 persen.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Korem 081/DSJ Madiun, Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Madiun beserta Forkopimcam dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Madiun.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed