oleh

Terwujudnya Warung Gotong-Royong di Desa Cepoko Merupakan Bentuk Kepedulian Selama Masa Pandemi Covid-19

MAGETAN | optimistv.co.id – Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung, Warung Gotong Royong merupakan bentuk kepedulian warga masyarakat Kabupaten Magetan.

Warung tersebut, menampung sumbangan berupa sembako dan sayuran. Bagi masyarakat yang membutuhkan, boleh mengambil barang dimaksud seperlunya secara gratis.

Kepala Desa Cepoko mengatakan, Warung Gotong Royong memang dari masyarakat yang perduli. Dan perlu diketahui, bahwa Warung Gotong Royong ini dibentuk oleh putra putri terbaik daerah yang peduli dengan Magetan, yang merupakan Gabungan lintas Alumni, Lintas generasi, Lintas Partai, Lintas Budaya, serta Lintas agama.

“Kita libatkan unsur elemen masyarakat dalam hal ini. Semua ini wujud keperdulian pada masyarakat dan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan launching Warung Gotong-Royong yang ke-41 ini, dihadiri oleh Camat Panekan, Danramil, Kapolsek beserta Kepala Desa Cepoko dan segenap perangkat Desa.

Dalam Program Warung Gotong-Royong memberikan dan mempererat sikap perduli, kompak dan menumbuhkan kesatuan persatuan pada masyarakat.

Reporter :Dim/Tin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed