oleh

Terlibat Laka Lantas, Warga Kras Dilarikan ke Rumah Sakit

KEDIRI | optimistv.co.id – Kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngadiluwih, Sabtu, 5 Desember 2020 sekira pukul 15.15 WIB, mengakibatkan korban luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP. Iwan Setyo Budhi, S.H kepada awak media menyampaikan kronologi kejadian laka lantas tersebut melibatkan dua unit sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4205 JQ yang dikendarai Melanne Wulandari, dengan sepeda motor Nopol AG 2679 AF yang dikendarai Amran Sugianto.

Korban sedang dievakuasi aparat Kepolisian dari Polsek Ngadiluwih

“Saat itu Melanne Wulandari melaju dari arah selatan ke utara, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai terjatuh ke arah tengah as / marka jalan tanpa ada lawan. Kemudian dari arah utara ke selatan secara tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai Amran Sugianto melaju dan karena jaraknya terlalu dekat, sehingga tidak sempat menghindar, terjadi laka lantas.

Akibatnya, Melanne Wulandari, seorang perempuan beralamat di Dusun Jagung RT. 01 RW. 09, Desa Kras, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, mengalami luka pada kepala dan wajah, sehingga harus dilarikan ke RS. Arga Husada Branggahan Kecamatan Ngadiluwih.

Korban sedang dirawat di RS. Arga Husada Branggahan Kecamatan Ngadiluwih

“Kejadian laka lantas di Jalan Raya Kediri – Tulungagung, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, selatan Puskesmas Ngadiluwih. Dari kejadian tersebut, diperkirakan menimbulkan kerugian material sekira Rp. 500 ribu rupiah,” terang Kapolsek Ngadiluwih.

Reporter  :  Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed