oleh

Terapkan Pola Hidup Sehat, Desa Pendem Adakan Kegiatan Sosial

MAGETAN | optimistv.co.id – Desa Pendem merupakan salah satu desa di Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan yang patut dijadikan contoh sebagai desa yang selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Seperti yang dilakukan Minggu pagi, 28 Juni 2020, Desa Pendem mengadakan kegiatan sosial, meliputi senam pagi, penanaman bibit pohon bunga Ketapang Kencana dan juga penaburan benih ikan yang bertempat di salah satu destinasi wisata Embung Pendem.

Kepala Desa Pendem, Kusnanto mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat, bersih dan rajin berolahraga. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat, baik itu dari Kota Magetan maupun dari luar kota untuk selalu mengangkat Desa Pendem sebagai salah satu desa yang maju dan sejahtera dengan destinasi wisatanya, yakni Embung Pendem.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat supaya tetap menerapkan gaya hidup sehat, rajin berolahraga,dan tentunya tetap menjaga kebersihan. Karena bersih sebagian dari iman. Oleh karena itu saya dan juga masyarakat lainnya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjunjung dan menjaga salah satu wisata yang ada di Desa Pendem ini, yakni Embung Pendem sebagai destinasi pilihan, khususnya warga kota Magetan in,” jelasnya.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed