oleh

Teatrikal Covid-19 Polres Magetan di Wisata Mojosemi Forest Park

MAGETAN | optimistv.co.id – Personel dari Satlantas Polres Magetan menggelar sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wisata Mojosemi Forest Park, Kabupaten Magetan, Minggu (23/5/2021).

Dalam sosialisasi Prokes itu, sejumlah personel dari Satlantas Polres Magetan menampilkan aksi teatrikal Bahaya Covid-19 bagi yang tidak mentaati Protokol Kesehatan di jalan, lengkap dengan menggunakan APD serta peralatan Kesehatan dan Ambulance.

Dalam teatrikal itu, tampak juga personel menggunakan kostum seperti layaknya Virus Corona yang tengah mencari mangsa pengguna jalan tanpa masker. Ada juga pasien Covid yang sudah menjadi Pocong

“Aksi ini bagian dari inovasi Polres Magetan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya Covid-19 agar tetap menerapkan Prokes ,” ungkap Kasat Lantas dalam Press Conference wartawan

Dia menjelaskan, pihak kepolisian tidak pernah lelah mengingatkan dan memberikan sosialisasi untuk masyarakat. Sebab, sampai saat ini Virus Corona masih ada dan dapat menjadi ancaman serius bagi kesehatan.

“Menyadarkan masyarakat bahaya Covid karena saat ini masih mengancam. Harapannya masyarakat lebih sadar, dengan menerapkan Prokes,” imbuhnya.

Selain memberikan sosialisasi dengan menggelar aksi teatrikal, petugas juga memberikan masker kepada Pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut menarik Perhatian Para pengunjung dan anak anak untuk menyaksikan dan ber swa foto dengan para karakter Teatrikal.

Reporter : Dimas – Ipung A 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed