oleh

Team Dispenad Tinjau Sasaran TMMD 112 Kodim 0809/Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) hari ini meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 112) di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Selasa (28/9/2021).

Team Dispenad yang terdiri dari Kasubdispenmediek Kolonel Inf Maskun Nafik. S. H selaku Kasipulinfomediek, Mayor Inf Suwandi selaku Baginfomediek Subdispenmediek Dispenad/Creative, Serda Eko Darmawan Fauzi dan Serda M. Khamid Efendi selaku Campres, Serda Dimas Wahyu Anggara Santoso dan Praka Rizki Kesuma selaku Editor.

Penyambutan Tim Dispenad Oleh Dandim 0809/Kediri

Tiba dilokasi TMMD Desa Kalipang, Team Dispenad langsung disambut oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Rully Eko Suryawan, S.Sos, Perwira Koordinator TMMD Kapten Inf Muryono, Danramil 0809/05 Grogol Kapten Chb Tommy Wibisono, Komandan SSK TMMD Letda Inf Asmaun, Kepala Menejer BRI Cabang Kediri bapak Daim dan Pendim 0809/ Kediri 3 personil.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan S.Sos mengatakan, “Team Dispenad yang tiba pada hari ini dalam rangka meninjau lokasi sasaran TMMD 112 di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dan akan melakukan peliputan selama dua hari, mulai hari ini dan hari besok.

Dandim 0809/Kediri, Letkol Rully Eko Suryawan, S.Sos

Sejumlah sasaran TMMD yang digelar oleh Satgas TMMD Kodim 0809/Kediri di Desa Kalipang yang memasuki hari ke-14 ini dilakukan peninjauan oleh team Dispenad yang kemudian dilaporkan kepada pimpinan pusat.

Tadi yang ditinjau oleh team adalah sasaran pengerjaan fisik yaitu jalan aspal di Dusun Krampyang,Desa Kalipang,Kecamatan Grogol yang merupakan jalan tembus penghubung antar desa antar Kabupaten ke wilayah Desa Bajulan,Kecamatan Loceret,Kabupaten Nganjuk, Disana team melakukan beberapa pemotretan dan wawancara. Sejauh ini pengerjaan TMMD 112 di Desa Kalipang berjalan dengan lancar dan aman,” terang Letkol Inf Rully Eko Suryawan saat diwawancarai awak media.

Peninjauan Pengerjaan Aspal Oleh Tim Dispenad

 

Reporter  : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed