oleh

Tancap Gas, Satgas TMMD 112 Kodim 0809/Kediri Bersama Warga dan Pemuda Kerjakan Saluran Air Drainase

KEDIRI | optimistv.co.id – Pasca dibukanya kegiatan program TMMD Ke-112 Kodim 0809/Kediri pada tanggal 15 September seminggu yang lalu, personel yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sudah langsung tancap gas mengerjakan sasaran Fisik pengaspalan jalan dan perbaikan rumah ibadah.

Seperti halnya juga perbaikan saluran Air (Drainase) di Dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Senin (20/9/2021).

Kegiatan fisik yang dilakukan ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh para Satgas TMMD bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Proses perbaikan Drainase saat ini sudah dalam proses Penggalian dan pembersihan drainase/saluran air yang sudah rusak dan di kerjakan oleh Para TNI yang bertugas dalam TMMD 112 bersama Warga dan Pemuda Karang Taruna.


Komandan SSK Letda Inf Asmauun berharap, semoga perbaikan drainase ini segera cepat selesai, karena fungsinya adalah mengaliri air hujan kealiran sungai yang nantinya akan menghubungkan pembuangan air menuju ke aliran sungai melalui drainase ini.

“Semoga Drainase ini cepat selesai, karena drainase atau saluran air sangatlah penting fungsinya apalagi di musim hujan yang akan segera tiba,” Ungkap Letda Inf Asmaun.

Reporter : Edysiswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed