oleh

Tak Mau Ada Korban Corona, Polsek Ngadiluwih Bubarkan Kerumunan Massa

KEDIRI | optimistv.co.id – Polsek Ngadiluwih, Polres Kediri, Selasa (24/03) dini hari, menggelar patroli gabungan bersama Koramil Ngadiluwih di sejumlah tempat kerumunan massa. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam patroli ini, tim gabungan membubarkan massa yang berada di tempat-tempat nongkrong warga, seperti di Kafe, Warung Karaoke maupun yang bergerombol dan duduk-duduk di pinggir jalan secara berkerumun.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP H. Mukhlason, SH saat dikonfirmasi menerangkan, patroli gabungan tersebut bertujuan untuk melakukan pencegahan supaya masyarakat tidak ada yang terjangkit wabah penyakit virus Corona (Covid-19).

“Untuk itu anggota Polsek Ngadiluwih bersama Koramil Ngadiluwih membubarkan berkumpulnya massa di tempat-tempat yang ramai, di antaranya yakni kafe, warung, karaoke dan tempat umum lainya,” kata Kapolsek Ngadiluwih, AKP H. Mukhlason, SH, yang memimpin langsung jalannya patroli.

Ditambahkan AKP H. Mukhlason, pembubaran massa yang bergerumbul, baik di warung, tempat umum, kafe, karaoke ini dilakukan bukan karena benci dengan warga yang mencari hiburan, tetapi sebaliknya karena kecintaan petugas dengan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Kami lakukan ini bukan karena benci dengan masyarakat yang lagi nyantai di warung, kafe, karaoke, dan tempat umum lainya, melainkan kami sangat peduli akan keselamatan dan kesehatan anda semua,” terang Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP H. Mukhlason, S.H.”

Kapolsek yang dekat dengan rakyat ini juga menjelaskankan, bukan rahasia lagi, semua orang juga tahu kalau sekarang virus Corona / covid 19, sangat mematikan dan cepat menular, terutama saat ada kerumunan massa.

“Itulah sebabnya kami bubarkan setiap ada massa yang bergrumbul, baik di warung, kafe, karaoke, dan tempat umum lainya. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspad, jangan lupa cuci tangan dan jaga kebersihan,” pesan Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason, S.H.

Reporter : Mas Jay – Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed