oleh

Suyono Willing Siap Kawal Pembangunan Jembatan Ambrol Akibat Banjir

MAGETAN | optimistv.co.id – Curah Hujan tinggi yang terjadi di Wilayah Kabupaten Magetan beberapa hari lalu yang mengakibatkan Rusaknya Infrastruktur Jalan di beberapa titik dan ambrolnya jembatan penghubung antar Desa, menanggapi hal tersebut Suyono Willing, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan siap Kawal Pembangunan Jembatan akibat Banjir. Jum’at, 12 Maret 2021.

Dalam hal ini, Suyono Wiling yang menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Magetan yang juga merupakan Kader PDI Perjuangan terjun langsung meninjau beberapa lokasi infrastruktur yang rusak akibat hujan.

Saat dikonfirmasi, Suyono Wiling menyampaikan bahwa perbaikan beberapa jembatan yang rusak akan segera dimulai. Perbaikan tersebut Di Prioritas kan untuk Jembatan Desa Bogem-Kentangan, Kecamatan Sukomoro yang notabene nya sebagai Jalur Penghubung utama di Wilayah tersebut.

“Untuk nantinya akan kita sampaikan ke Dinas PUPR supaya Diprioritaskan Jembatan Bogem-Kentangan yang merupakan Jalur Penghubung utama antar Desa yang diharapkan untuk kedepannya supaya bisa memulihkan akses Perekonomian Masyarakat” Jelasnya.

Jembatan penghubung antar Desa yang ambrol

Menanggapi Hal tersebut, Plt. Kepala Dinas PUPR Magetan, Muhtar Wahid ST, MT, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Didiek Budiman S.T mengatakan bahwa Jembatan yang rusak tersebut akan segera diperbaiki ,Saat ini sudah memasuki tahap pembahasan Pengusulan.

“Menanggapi masukan dari Suyono Willing, Ketua Komisi D DPRD Magetan, untuk Perbaikan Jembatan itu akan segera diperbaiki, yang saat ini sudah masuk tahap Pembahasan Pengusulan yang diharapkan agar segera terealisasi,” kata Didiek Budiman saat meninjau lokasi Perbaikan bersama Suyono Wiling legislator PDI Perjuangan.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed