oleh

Surya Citra Bahari Dukung Pelaksanaan Percepatan Program Vaksin Kodim 0820 Probolinggo

VaPROBOLINGGO | optimistv.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan program Vaksin Nasional, Kodim 0820 Probolinggo ,Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 mengadakan kegiatan Vaksin covid-19 secara masal di gedung Biru Aula UPT PPP Mayangan.

Pelaksanaan Vaksin di UPT PPP Mayangan mendapat dukungan penuh dari komunitas laut Surya Citra Bahari bersama management Warung Kama yang berada di area Pelabuhan Mayangan.

Sementara itu sasaran peserta vaksin diambil daripara Nelayan di sekitar Kecamatan Mayangan beserta para anggota komunits laut Surya Citra Bahari, pelaksana vaksin yang diadakan oleh Kodim 0820 ini mendapat sambutan antusias dari para peserta vaksin.

Pelaksanaa vaksin di agendakan mulai pukul 6.00 wib ternya sebelum pukul 6.00 wib banyak peserta vaksin datang berkumpul di aula Gedung Biru ,dan tepat pukul 6 pagi mereka dengan sabar melakukan pendaftaran serta cek kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin.

Warga antusias mengikuti vaksin seperti yang disampaikan Ibu Titin usia 50 Tahun waga Kecamatan Leces menyampaikan kegembiraanya bisa mengikuti vaksin disini, disamping ini vaksin yang pertama ternyata tidak sakit meskipun sempat nerveous ujarnya kepada awak media sementara peserta vaksin H, Soleh dari Kebonsari merasa senang usai divaksin ,dan dirinya tidak merasakan apa apa setelah divaksin ,hanya perasaan lega sudah divaksin dan berharap usai divaksin dirinya terbebas dari penyakit covid-19 ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Gedung Biru UPT PPP Mayangan

Sukses penyelenggaraan vaksin di UPT PPP Mayangan ini tidak terlepas bantuan yang di berikan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jatim dan SCB berterimakasih kepada Arif yang telah mensuport fasilitas sarana dan prasarana tempt terselenggaranya vaksin ini, semoga kebersamaan dengan SCB makin dirasakan manfaat bagi orang banyak.

Sementara itu ketua SCB Sutanto melalui Humas SCB kepada awak media menyampaikan bahwa giat vaksin ini diseleggarakan agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19 meskipun saat ini trend penyebaran virus ini menurun, namun belum bisa dikatakan aman,untuk itu SCB berharap prokes kesehatan harus tetap dijaga seperti pakai masker,jaga jarak serta cuci tangan ,serta hindari berkerumun serta wajib di Vaksin covid 19 agar mata rantai dapat terputus dan kita bisa segera benar benar zero covid 19.

Giat vaksin yang digagas oleh Dandim 0820 serta disuport UPT PPP Mayangan,dan komunitas Surya Citra Bahari serta management warung kama, telah berbagi kepada 100 orang telah melakukan vaksin ,semoga dengan telah melakukan Vaksin covid 19 kita semua terhindar penularan covid-19 dan Probolinggo bisa zero Covid dan kita bisa menjalani hidup normal kembali.

Reporter : Nanang. S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed