oleh

Supadi : Semoga Mas Dhito – Mbak Dewi Sukses dan Lancar Memimpin Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Pelantikan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH – Dewi Mariya Ulfa, ST yang akan dilaksanakan hari Jum’at (26/2/2021) pukul 16.00 di Gedung Grahadi Provinsi Jawa Timur, disambut gembira warga masyarakat setempat.

Kegembiraan adanya pemimpin baru di Kabupaten Kediri juga dirasakan oleh Supadi Subiari Erlangga, warga Dusun Bukaan Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya pria yang juga menjabat Kepala Desa Tarokan mengucapkan syukur Alhamdulillah Mas Dhito dan Mbak Dewi dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi yang dilantik menjadi Bupati Kediri periode 2021-2026 oleh Gubernur Jatim atas nama Menteri Dalam Negeri pada hari Jum’at (26/2/2021),” ucapnya.

Lanjut Supadi, semoga dalam menjalankan roda Pemerintahan Kediri nanti Mas Dhito dan Mbak Dewi dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Programnya bisa berjalan dengan baik dan berhasil sehingga bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kediri,” ujar Kades Tarokan.

Ditambahkan Supadi yang juga sebagai Komisaris Utama PT. Poetra Wilis Sejahtera Kediri,  semoga dengan pemimpin baru Kediri yang milineal ini bisa membawa dampak pesat pada pembangunan di Kediri. Bandara Kediri yang dibangun bisa menarik lebih banyak investor ke Kediri sehingga perekonomian Kediri  akan  berkembang cepat yang tentunya membawa kesejahteraan masyarakat banyak.

“Saya atas nama Komisaris Utama PT. Poetra Wilis Sejahtera mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H dan Dewi Mariya Ulfa, S.T sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Kediri periode 2021-2026, Semoga sukses selalu,” pungkasnya.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed