oleh

Sunarno, Sang Kader Banteng Militan Asal Maospati

MAGETAN | optimistv.co.id – Bagi Sunarno, menjadi anggota dan mengabdi di PDI Perjuangan tidak lekang oleh perjalanan waktu. Lelaki yang sudah berusia senja itu, mengaku sebagai pengagum Bung Karno dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri.

Pengabdiannya di PDI Perjuangan sudah dilakukan sejak tahun 1999 hingga saat ini. Dimulai menjadi pengurus anak ranting, ranting hingga kini menjabat Wakil Ketua PAC Maospati Hasil Musancab April lalu.

“Selagi masih mampu akan saya sumbangkan hidup ku untuk mengabdi di PDI Perjuangan,” ungkap Sunarno yang kesehariannya sebagai peternak lele ini.

Pria kelahiran Surabaya 5 Maret 1963 ini sekarang memilki lima kolam ikan lele di pekarangan rumahnya.Usaha yang sudah digeluti beberapa tahun lalu itu sempat tersendat akibat pandemi covid 19. Selain itu juga harga pakan melambung harga jual hasil panen ikannya.

Namun tekat Sunarno dalam situasi apapun saat ini perekonomian harus bangkit.Kedepan mudah mudahan usaha yang digeluti lancar.Sesuai program pemerintah mendorong laju perekonomian di masa pandemi, sehingga UKM lebih berkembang lagi.Kita dukung pemerintah memberikan bantuan pada maayarkat.”Dukungan dari pemerintah dan masyarakat UKM sangat diperlukan saat ini,”ungkapnya Sabtu (05/06/2021).

Kini harapan Sunarno pada partainya agar kedepan pengurus partai yang sudah jadi dipertahankan loyalitas dan lebih ditingkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.Antar pengurus lebih solid dan kompak lagi.Apalagi dua kali pemilu PDI Perjuangan menjadi yang terbaik.” Raihan ini harus bisa dipertahankan bahkan jadi menang lebih besar lagi” ungkapnya…
Saya berpesan terutama kader muda PDI Perjuangan Magetan tetap semangat dalam menjalankan kerja partai. partai telah dibangun dengan perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar.Jangan sampai partai yang sudah baik dan besar ini akan surut tapi harus lebih kita tingkatkan menjadi lebih besar lagi dan selalu meraih kemenangan dalam setiap even politik baik daerah maupun nasioanal.

Reporter : Ipung A – Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed