oleh

Sukses Gelar Reses III DPRD, Suyono Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

MAGETAN | optimistv.co.id – Reses atau Masa Reses merupakan kegiatan yang dilaksanakan di luar sidang atau sering disebut masa penghentian sidang suatu Lembaga Perwakilan Rakyat, yang mana nantinya akan diselenggarakan kegiatan salah satunya yakni kunjungan kerja baik itu secara individu maupun kelompok.

Dalam hal ini, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan dari Fraksi PDI Perjuangan, Suyono, SH sukses menyelenggarakan acara Reses III DPRD.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jum’at, 13 November 2020 di Rumah Makan Jati, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan yang dihadiri oleh Staf sekretariat DPRD, kepala Desa se-kecamatan Plaosan, Elemen masyarakat, dan juga Para konstituen Dapil 2 Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya, Suyono SH mengatakan, bahwa dirinya siap menampung aspirasi masyarakat yang diharapkan tidak bertentangan dengan regulasi dan kepentingan umum.

“Kami siap menampung aspirasi dan masukan dari warga masyarakat yang nantinya dapat kami perjuangankan. Semoga aspirasi ini tidak bertentangan dengan regulasi dan kepentingan umum,” ujarnya

Beliau juga menambahkan, bahwa untuk aspirasi di luar insfratruktur diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Untuk aspirasi di luar insfratruktur, tentunya yang perlu digaris bawahi adalah tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat yang nantinya akan kami awali dengan program pembibitan yang bertempat di Desa Sidomukti. Alhamdulillah untuk tahun 2020 ini akan segera terealisasi,” jelasnya.

Reporter : Dimas-Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed