oleh

Sukses Gelar Reses II DPRD, H. Suwarno, SH Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

MAGETAN | optimistv.co.id – Reses atau Masa Reses merupakan Kegiatan yang dilaksanakan di luar sidang atau sering disebut masa penghentian sidang suatu Lembaga Perwakilan Rakyat,yang mana nantinya akan diselenggarakan kegiatan salah satunya yakni kunjungan kerja baik itu secara individu maupun kelompok.

Dalam hal ini, H.Suwarno, SH selaku Anggota Komisi A DPRD Kab.Magetan dari Fraksi Golkar sukses selenggarakan acara Reses II DPRD, yang bertempat di Kediamannya yakni Desa Sempol, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Selasa (04/05/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf sekretariat DPRD, Elemen Masyarakat, dan juga Para Konstituen Dapil 3 Kabupaten Magetan yang meliputi Kecamatan Barat, Kecamatan Kartoharjo, Kecamatan Karangrejo, dan Kecamatan Karas.

Dalam sambutannya, H.Suwarno, SH mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan reses ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam waktu 30 Menit ini, Alhamdulillah Kegiatan Reses berjalan Lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapkan,” ujarnya.

Pihaknya juga menambahkan, Aspek yang menjadi faktor utama keluhan masyarakat yakni dalam hal kelangkaan Pupuk bersubsidi yang notabene nya masyarakat yang bermukim di Kabupaten Magetan bagian Timur mayoritas berprofesi sebagai Petani.

“Untuk kedepannya, Dalam menghadapi keluhan masyarakat terkait Kelangkaan Pupuk bersubsidi ini akan kami gunakan Dana Pokir (Pokok Pikiran) yang pada saat ini di Kecamatan Barat sebanyak 12 dari 14 Desa sudah terealisasi Pupuk secara Gratis” jelasnya.

Di samping itu, H.Suwarno, SH berharap agar Para pendukung dari Kader Partai Golkar jangan sampai berkurang di tahun berikutnya atau diharapkan para pendukung bisa lebih besar daripada tahun yang lalu.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed