oleh

SPBU No. 54.693.12 Bindang Rayakan Dua Moment Penting di HUT RI ke-75

PAMEKASAN | optimistv.co.id – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di bawah naungan PT Elbahz Energi Madura dengan nomor 54.693.12, yang berlokasi di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur, merayakan hari ulang tahun (HUT) yang pertama. Senin 17 Agustus 2020.

HUT pertama SPBU nomor 54.693.12, Desa Bindang tersebut bertepatan juga dengan moment penting bagi seluruh warga Negara Indonesia, yaitu HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75. Sehingga Manager dan seluruh karyawan SPBU Bindang merayakan dua moment penting sekaligus di hari yang sama.

Pantauan awak media di lapangan para karyawan SPBU Bindang memakai kostum yang berbeda-beda. Hal itu dilakukan untuk mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dua moment tersebut kami utamakan perayaan HUT RI ke-75, karena bagaimanapun kita harus menghormati para pejuang kita yang telah gugur dalam berjuang untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Manager SPBU Bindang, Andi Kusmanto, kepada media ini. Senin (17-08).

Pria yang kerap disapa Andi tersebut menambahkan, usai merayakan upacara 17 Agustus, pihaknya merayakan Hari berdirinya SPBU yang sudah genap satu tahun dengan simbol pemberian kue untuk Manager SPBU Bindang.

“Alhamdulillah, hari ini kami juga merayakan berdirinya SPBU Bindang yang genap 1 tahun. Semua ini hasil jerih payah teman-teman SPBU. Maka dari itu penting kiranya bagi kami saran dan kritikan selalu terbuka dari semua lapisan masayrakat demi kepuasan konsumen dan kemajuan SPBU Bindang ini,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada kepada seluruh karyawan SPBU, karena telah berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

“Karena yang kami prioritaskan selama ini bagaimana caranya konsumen puas dengan pelayanan yang kami berikan,” tandasnya.

Reporter : Endar – Amien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed