oleh

Silaturahmi DPC Partai NasDem Kecamatan Pagu Dihadiri Anggota DPRD

KEDIRI | optimistv.co.id – Kegiatan silaturrahmi para Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Pagu, Selasa malam, 25 Mei 2021, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, atau biasa disapa Mas Pipin.

Dalam pertemuan di Desa Tanjung, Kecamatan Pagu tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos, perwakilan DPC Gurah dan Papar, serta beberapa perwakilan DPRt di Kecamatan Pagu.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pagu, Yuswanto dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara besar-besaran, namun berhubung masih dalam suasana pandemi, maka hanya dilaksanakan secara sederhana saja dan pesertanya dibatasi.

“Sebenarnya kami ingin mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh pengurus DPRt se Kecamatan Pagu dan mengundang pengurus DPD dan DPC sekitar, namun berhubung ada pandemi, sehingga cuma silaturrahmi biasa saja sambil pemantapan pengurus,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Partai NasDem, Khusnul Arif, S.Sos, yang juga Wakil Ketua DPD bidang OKK dalam sambutannya menjelaskan banyaknya manfaat dari menjadi anggota dan setelah memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai NasDem.

“Mengapa harus menjadi Anggota Partai NasDem ? Karena banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah jelas parpol yang diikutinya. Selain itu juga mempermudah mencari tambahan teman dan saudara. Contohnya, dulu kita tidak kenal, sekarang jadi teman akrab, bahkan sudah seperti saudara dekat. Kalau saya uraikan semua manfaatnya, sehari tidak akan selesai,” kata Mas Pipin.

Sebelum acara ditutup dengan ramah tamah, Founder Yayasan Laskar Peduli Sesama ini juga memberikan kesempatan kepada yang hadir untuk berdialog seputar permasalahan maupun terkait keberadaan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Pengusaha sukses yang juga memiliki banyak stasiun radio di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT ini dalam pertemuan tersebut juga mensosialisasikan berbagai manfaat aplikasi Halo Mas Bup, yang telah diresmikan oleh Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH, pada 25 Maret 2021, berbarengan dengan Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke-1217 kemarin.
Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed