oleh

Senam dan Lomba Ramaikan Hari Amal Bakti Kemenag ke-76

TULUNGAGUNG | optimistv.co.id – Dengan tidak mengenyampingkan anjuran pemerintah dalam rangka menyongsong kegiatan Hari Amal Bakti KEMENAG yg ke 76, kini pimpinan dan diikuti para staf yang ada ditubuh Kantor Kementerian Agama Tulungagung tengah melakukan kegiatan senam bersama, Rabu (15-12-2021) di Pasren Wates, Kecamatan Sumbergempol.

Dalam hal ini Plt. Kepala Kemenag H. Masngut dalam sambutannya agar peserta yang juga para staf tetap menjaga staminanya dengan berolahraga dan tetap menjaga kesehatannya dengan tetap menjaga protokol kesehatan pada masa masa pandemi Covid-19 disaat menjalankan tugas disatkernya masing-masing.

Begitu juga di lembaga pendidikan yang didalamnya banyak berbaur siswa yg tengah belajar untuk tetap di pantau para siswanya dan dilakukan pengecekan suhu badan setiap masuk Madrasah dengan tujuan agar KBM terus dan bisa berjalan lancar.

Ketua panitia dipegang oleh seorang H. Suryani yang juga selaku Kasi Pendma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para peserta.

Acara Senam Bersama di Pasren Garuda Wates, Kecamatan Sumbergempol

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dengan dukungan dan kekompakannya dalam kegiatan senam bersama di Pasren wates ini bisa terwujud dengan tidak mengurangi rasa kebersamaan dalam mengabdi bersama, bernaung bersama dibawah bendera Kementerian Agama,” ujar H. Suryani.

Untuk selanjutnya dalam senam bersama tersebut ditutup dengan doa dan pembagian doorprize pada para peserta yang hadir pada saat itu.

“Mengingat dalam hal kegiatan masih terus berjalan sampai puncaknya di tanggal 3-01-2022 dan hari berikutnya,” ujar Suryani.

Setelah senam dilanjutkan lomba masak singkong oleh para Dharma Wanita masing-masing satker yg tidak kurang dari 19 kelompok pecandu masak singkong yang berada di Aula Kantor Kementerian Agama Tulungagung.

Peserta Lomba Memasak Kudapan Berbahan Singkong oleh Dharma Wanita tiap Satker

Adapun kegiatan lagi pada hari Jum’at (17-12-2021) diadakan bakti sosial dimasing-masing satker kepada masyarakat yang memang layak untuk diperhatikan dan ditolong.

Serta pada kegiatan berikutnya diadakan yakni Istighotsah untuk acara puncaknya upacara HARBAK KEMENAG ke-76 diadakan dihalaman MAN 02 Tulungagung.

Reporter : Budi Santoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed