oleh

Semarak 1st Anniversary DJ One Studio Unjuk Kebolehan Senam Aerobik Bersama

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – DJ One Studio Sanggar Senam yang berbasecamp di Jl. Ruko Pahlawan D5 Kota Probolinggo semarakkan 1 Tahun DJ One Studio pada Minggu pagi (19/12/2021) dengan gebrak Landasan Njegur SCB Pantai Mayangan, Kota Probolinggo.

Acara 1st Anniversary ini hadirkan ratusan pesenam aerobik yang tergabung dalam member Sanggar Senam DJ One Studio Kota Probolinggo, serta 5 instruktur Top di Kota Probolinggo.

Tak pelak arena parkir Landasan Njegur Surya Citra Bahari berubah menjadi arena unjuk kebolehan para kaum hawa senam aerobik dengan melampiaskan hasrat senamnya.

Senam Aerobik DJ One Studio berada di Arena Parkir Landasan Njegur SCB Pantai Mayangan

Senam aerobik adalah senam dengan rangkaian gerakan yang terpola maupun tidak terpola diserta dengan irama musik yang memiliki ketentuan ritmis, kesinambungan, dan durasi tertentu.

Gerakan senam aerobik memerlukan penggunaan oksigen yang tepat dan dilakukan secara cepat.

Pemenuhan kebutuhan oksigen di dalam senam aeorbik dilakukan dengan kecepatan dalam menempuh waktu.

Ciri utama dari senam aerobik ialah tubuh dapat digunakan untuk senam selama 20 sampai 30 menit dalam sekali kegiatan senam.

Selain itu, gerakan di dalam senam aerobik cukup unik sehingga dilakukan berulang-ulang kali.

Owner DJ One Studio, Jhony (Tengah) bersama Koleganya

“Ultah yang ke-1 tahun ini diharapkan dengan kehadiran DJ One Studio di Kota Probolinggo mampu membawa angin segar bagi warga Kota Probolinggo dengan menjaga kebugaran tubuh dengan senam aerobik sehingga mendapatkan tubuh yang bugar yang tentunya akan selalu sehat,” ujar Jhony sebagai Owner Sanggar Senam DJ One Studio kepada media Optimis TV.

Lebih lanjut Jhony sampaikan bahasanya senam aerobik dapat juga digunakan sebagai latihan rutin berirama yang dapat meningkatkan kebugaran pada manusia.

“Melalui senam aerobik, manusia dapat melakukan kegiatan fisik yang bersifat ritmis dan terus menerus dengan memadukan beberapa gerakan. Penggunaan musik dalam senam aerobik ditujukan sebagai motivasi dan pengaturan waktu latihan,” jelas Jhony.

Salah Satu Instruktur Senam yang juga Istri dari Jhony, Maria Jhony (Sisi Kiri)

Senada dengan Jhony, Maria instruktur senam yang juga istri Jhony mengajak warga Kota Probolinggo yang belum bergabung dengan Sanggar senam DJ One Studio.

“Mari bergabung dengan kami untuk memperoleh kebugaran serta kesehatan,” ujarnya.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed