oleh

Selama Bulan Juni 2020, Polres Magetan Ungkap 22 Kasus dengan 28 Tersangka

MAGETAN | optimistv.co.id – Jajaran Polres Magetan, Jawa Timur, selama bulan Juni ini telah berhasil mengungkap 22 kasus kejahatan di wilayah hukumnya. Dari kasus tersebut, Polres Magetan berhasil mengamankan 28 tersangka.

Hal itu diungkapkan Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Sabtu, 27 Juni 2020 saat menggelar pers rilis bersama sejumlah media, baik, cetak, elektronik, maupun online yang biasa mangkal di Mapolres.

Sebanyak 22 kasus ini merupakan hasil kerja keras Satreskrim Polres Magetan dan Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Magetan. Dari tangan 28 pelaku tersebut juga berhasil diamankan berbagai barang bukti (BB) kejahatannya, di antaranya adalah kasus penipuan, Curat (pencurian dengan pemberatan), dan perjudian.

“Ini adalah keberhasilan ungkap kasus Satreskrim Polres Magetan di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Magetan. Kita berhasil mengungkap 22 kasus mulai dari pencurian, curat dan perjudian,“ ungkap Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana.

Para tersangka yang berhasil diringkus oleh Polres Magetan selama bulan Juni 2020

Kapolres AKBP Festo Ari Permana juga menjelaskan, puluhan kasus tersebut berhasil diborong oleh Satreskrim Polres Magetan pada selama bulan Juni 2020 ini. Mereka merupakan pelaku kejahatan yang beroperasi di Magetan sampai dengan lintas daerah.

“Puluhan kasus dan tersangka ini berhasil kita ungkap selama bulan Juni ini. Tersangka sebanyak itu ada juga yang kita tangkap di luar kota dengan dilakukan pengejaran,“ jelasnya.

Saat ini para tersangka diamankan di ruang tahanan Mapolres Magetan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Begitu pula dengan barang bukti berupa mobil, sepeda motor, alat-alat perjudian dan sejumlah BB lainnya saat ini sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Magetan.

Reporter : Dimas-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed