oleh

Sekda Ninik Potong Tumpeng Bergerak Harmonikan Indonesia

PROBOLINGGO | optimistv.co.id – Bertempat di halaman kantor Dishub digelar Apel Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, Senin (20/9). Selaku pembina apel Sekda drg Ninik Ira Wibawati memimpin apel di hadapan peserta terdiri dari petugas portal fasilitas parkir angkutan barang, pegawai penguji kendaraan bermotor, petugas pengawasan dan pengendalian LLAJ, motoris perempuan, Satpol PP, anggota Satlantas Probolinggo Kota dan Siswa SSTD.

 

Sekda drg Ninik membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Mengambil tema “Bergerak Harmonikan Indonesia”, tema ini mengajak semua insan perhubungan untuk berkolaborasi membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia.

Selain apel, pagi tadi juga diisi dengan tasyakuran sebagai momentum perayaan peringatan Harhubnas ke- 50. Usai memimpin apel, Sekda perempuan pertama di Kota Probolinggo itu memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kepala Dishub Agus Efendi.

 

Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Harhubnas juga diadakaan Khotmil Qur’ an dan santunan anak yatim (16/9), ziarah makam pahlawan dan pembagian masker (21/9) dan pemutihan denda uji KIR kendaraan bermotor 20 September hingga 1 Oktober 2021.

Sementara itu, Kepala Dishub Agus Effendi mengajak masyarakat Kota Probolinggo untuk lebih tertib dan disiplin berlalu lintas.

“Mari kita bersama bergerak harmonikan Indonesia menuju perhubungan Indonesia, terutama khususnya Kota Probolinggo yang hebat dan handal dengan lebih tertib berlalu lintas,” tegasnya.

 

Apel tersebut dihadiri Asekbang Setyorini Sayekti, Kasatpol PP Aman Suryaman, perwakilan forkopimda dan perwakilan pimpinan Bank Jatim Cabang Probolinggo, Kasatlantas Probolinggo Kota dan mitra kerja Dishub lainnya.

Reporter : Nanang. S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed