oleh

Seduluran Selawase, Mbak Yenny Semangatku

KEDIRI (OPTIMIS) – Keakraban para Kader Partai NasDem di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menjadikan mereka terasa seperti saudara sendiri dan bukan hanya sekedar teman dekat, apalagi pesaing dalam berpolitik.

Setidaknya hal itu terlihat ketika kegiatan Halal Bi Halal DPC dan DPRt Partai NasDem se Kecamatan Ringinrejo, Kamis, 12 Mei 2022. Selain meneriakkan yel-yel partai besutan Surya Paloh tersebut, mereka juga memproklamirkan yel yel “Seduluran Selawase, Mbak Yenny Semangatku”.

Kegiatan Halal Bi Halal DPC dan DPRt Partai NasDem se Kecamatan Ringinrejo di rumah Yenny Dwi Rachmawati

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo, Suhandrianto mengatakan, yel yel “Seduluran Selawase, Mbak Yenny Semangatku” tersebut diteriakkan bersama-sama dalam acara Halal Bi Halal dengan alasan karena selama ini para pengurus di wilayah setempat memang mendapatkan semangat baru dari Onwer Hanyn Jaya Grup.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kakak Yenny Dwi Rachmawati, S.E, yang telah berkenan ditempati kegiatan Halal Bi Halal ini. Selama ini beliau juga menjadi semangat bagi para pengurus di DPC dan DPRt untuk terus menebar kebaikan kepada siapa saja, sebagaimana yang dianjurkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Kakak Drs. H. Lutfi Mahmudiono dan Wakil Ketua Bidang OKK, Kakak Khusnul Arif, S.Sos,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Andre ini, meski Yenny Dwi Rachmawati dapat dibilang masih baru bergabung dalam struktur DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo, namun perjuangan beliau sudah banyak dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Berkat kekompakan kakak-kakak pengurus dan dukungan dari Kakak Yenny, sehingga kami sering melakukan kegiatan sosial di masyarakat, seperti operasi pasar murah, kerja bakti, dan lain sebagainya. Semoga ke depan Partai NasDem semakin dapat memberikan manfaat bagi rakyat, khususnya di wilayah Ringinrejo,” ungkapnya.

Mbak Yenny bersama Pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem

Sementara itu, tuan rumah kegiatan Halal Bi Halal, Yenny Dwi Rachmawati, S.E, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat bergabung dengan Partai NasDem, karena kiprah parpol dengan jargon “Gerakan Perubahan” tersebut dirasa bukan hanya sekedar partai politik saja, melainkan lebih cenderung bisa dibilang sebagai wadah perjuangan bersama.

“Selama ini Partai NasDem telah membuktikan kerja-kerja nyata, bukan hanya sekedar janji-janji belaka. Bahkan di partai ini tidak terasa adanya nuansa politik, tetapi malah lebih cenderung seperti wadah perjuangan bersama. Setiap hari NasDem selalu hadir di tengah-tengah rakyat, apalagi pada saat dibutuhkan. Jadi tiada hari tanpa tebar kebaikan kepada rakyat,” tuturnya.

Mbak Yenny juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan para pengurus Partai NasDem di wilayah Kecamatan Ringinrejo, dan beberapa DPC tetangga, serta pengurus DPD Kabupaten Kediri, yang hadir pada kegiatan Halal Bi Halal di rumahnya, Jalan Sikatan, Dusun Ngampel, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo.

“Kami sangat senang melihat kekompakan para pengurus Partai NasDem yang tanpa kenal lelah dan pantang menyerah, terus berjuang melaksanakan kerja-kerja partai dan kegiatan sosial untuk warga masyarakat. Semoga ke depan rakyat semakin sejahtera semuanya,” ulasnya.

Mbak Yenny sedang memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal DPC dan DPRt se Kecamatan Ringinrejo

Mbak Yenny juga mengajak kepada semua warga masyarakat, baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan untuk bergabung bersama Partai NasDem. Menurut pengusaha ayam dan real estate ini, semakin banyak orang yang bergabung ke NasDem, maka partai tersebut akan semakin kuat, dan lebih dapat memberikan manfaat kepada rakyat.

“Monggo siapa saja yang ingin bergabung di NasDem ini bisa langsung mendaftar sendiri online di nasdemdigital atau melalui para pengurus terdekat, yang jelas pasti akan kami sambut dengan gembira untuk menjadi keluarga besar Partai NasDem. Pokoknya kita Seduluran Selawase,” urai Mbak Yenny.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos, saat memberikan sambutan

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dalam sambutannya yang diwakili Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, menceritakan awal muasal berdirinya partai yang dikenal dengan Restorasi Indonesia ini, serta berbagai capaian-capaian yang telah dilakukan selama ini.

“Sesuai amanat dari pendiri partai, Bapak Surya Paloh, bahwa Partai NasDem didirikan tidak ingin hanya untuk menambah jumlah parpol saja, tetapi dihadirkan dengan visi misi Gerakan Perubah, serta Restorasi Indonesia. Dan sekarang kiprah NasDem sudah banyak dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” terangnya.

Reporter : Mita Devi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed