oleh

Satresnarkoba Polres Magetan Bekuk 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

MAGETAN | optimistv.co.id – Upaya penyalahgunaan Narkotika, 4 Kawanan Pengedar dan Pemakai Narkoba berhasil dibekuk Jajaran Satresnarkoba Polres Magetan. Hal ini disampaikan Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana S.I.K saat Pers Release perkara Tindak Pidana Narkotika. Bertempat di Halaman Polres Magetan, Sabtu (31/07/21).

Dalam hal ini, informasi yang didapat dari hasil Penyelidikan, Jajaran Satresnarkoba Polres Magetan berhasil menangkap 4 Pelaku ditempat yang berbeda, berinisial KN/AN, PYN, SR, dan juga TWS/PN.

Sementara itu, Dari Ke-empat Pelaku Satresnarkoba Polres Magetan berhasil menyita Barang Bukti (BB) Narkotika berjenis Sabu dengan jumlah 8 Plastik klip yang masing-masing berisi Sabu dengan Berat yang berbeda, diantaranya 15,45 gr, 14,90 gr, 3,42 gr, 3,18 gr, 3,27 gr, 3,09 gr, 1 buah pipet kaca, timbangan elektrik, dan juga beberapa handphone.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana S.I.K menyampaikan bahwa untuk masing-masing Pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Untuk masing-masing tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman Pidana Penjara paling lama 20 tahun,” ungkap Kapolres Magetan

Di samping itu, Kapolres Magetan juga menjelaskan bahwa tersangka TWS yang berperan sebagai Pengedar, mengambil barang haram tersebut dari tersangka ER yang sampai pada saat ini masih DPO.

Untuk pengembangan lebih lanjut, Jajaran Satresnarkoba Polres Magetan akan segera menindak masing-masing tersangka.

Reporter ; Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed