oleh

Satreskoba Polres Sumenep Ringkus Lima Pemuda Budak Sabu Ditempat Berbeda

SUMENEP | optimistv.co.id – Dalam sebulan, Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil meringkus lima orang pemuda yang menjadi budak narkotika jenis sabu-sabu di empat Kecamatan yang berbeda.

Lima pemuda budak sabu tersebut diantaranya adalah, dua orang berinisial MS dan RI yang diringkus di Kecamatan Kota Sumenep, ZA di Kecamatan Rubaru, NU di Kecamatan Talango dan SU di Kecamatan Gapurua, Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, mengatakan, dalam periode bulan Februari, pada tanggal lupa, telah dilakukan penangkapan berikut barang bukti yang diamankan Satreskoba Polres Sumenep yakni sebanyak 4,2 gram narkotika jenis sabu-sabu.

“Kelima tersangka, menurut Deddy diketahui, memang sudah lama menggunakan barang haram tersebut dengan alasan mereka menggunakan narkoba, untuk pekerjaannya,” kata AKBP. Deddy Supriadi, kepada sejumlah awak media saat konferensi pers, di halaman Mapolres Sumenep. Senin (10/2/2020) siang.

Deddy juga menjelaskan, pada saat dilakukan penangkapan terhadap kelima tersangka, ada yang melakukan perlawanan kepada petugas dan ada juga yang tidak melakukan perlawanan.

“Dari hasil pemeriksaan, kelima tersangka itu hanya pemakai, bukan pengedar,” pungkasnya.

Reporter : Sheno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed