oleh

Satgas NasDem Peduli Bagikan Ratusan Doorpize di Asmorobangun

KEDIRI | optimistv.co.id – Kegiatan vaksinasi ke-17 yang dilaksanakan oleh Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Selasa, 16 November 2021, diwarnai dengan pembagian ratusan doorprize untuk seluruh peserta yang hadir.

Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri berfoto bersama Tim Nakes RSKK

Hadir di Sentra Vaksinasi Balai Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu, ini di antaranya Camat Puncu, Kades Asmorobangun bersama perangkat desanya, Bhabinkamtibmas Desa Asmorobangun, Aiptu Ugik HS, serta Kader Vaksin desa setempat.

Kades Asmorobangun bersama Satgas NasDem Peduli dan Bhabinkamtibmas saat mengecek pelaksanaan vaksinasi

Sedangkan dari jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, di antaranya Drs. H. Lutfi Mahmudiono (Ketua), Andik Mashudi, S.Sos (Sekretaris), Vio Deby Saputra, ST (Bendahara), Wakil Ketua DPD, Gus Burhandin, Moh. Shobiri, SH, Kholiq Assyakur, dan lain sebagainya.

Mas Pipin bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Camat Puncu, dan Kades Asmorobangun saat mengecek pelaksanaan vaksinasi

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, bersama Sekretaris Satgas Bashlul Hazami, SEI., M.SEI, beserta beberapa Satgas NasDem Peduli tingkat kecamatan dan desa.

Camat Puncu, Hadi Muljo, S.Pd., S.H., MM memberikan hadiah kompor gas kepada peserta vaksinasi yang beruntung

Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi di Balai Desa Asmorobangun ini bekerjasama dengan RSKK (Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kediri).

Camat Puncu, Hadi Muljo, S.Pd., S.H., MM bersama Mas Pipin, Pak Lutfi, dan Kades Asmorobangun saat diwawancarai awak media

“Kegiatan vaksinasi hari ini sedikit berbeda dari pelaksanaan sebelumnya yang bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas, kali ini bersama Tim Nakes RSKK. Pada Sentra Vaksinasi di Balai Desa Asmorobangun ini kita menyiapkan kouta sebanyak 300 dosis vaksin Pfizer tahap pertama, dan nantinya juga akan dilaksanakan untuk dosis kedua,” katanya.

Petugas Nakes RSKK sedang melakukan secreening kepada peserta vaksinasi

Anggota Dewan yang akrab disapa Mas Pipin ini juga menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya bersama Pemerintah Desa Asmorobangun sengaja menyediakan berbagai doorprize untuk seluruh peserta.

Salah satu peserta disabilitas sedang mendapatkan vaksinasi

“Semua peserta vaksinasi disini kita berikan kesempatan mengambil satu kupon undian untuk mendapatkan berbagai doorprize, seperti peralatan dapur, minyak angin Freshly, sabun mandi, sabun cuci, sapu, mie instan, ayam, kompor gas, dan lain sebagainya. Seluruh peserta pasti dapat, karena tidak ada kupon yang zonk,” tuturnya.

Antrian peserta vaksinasi di halaman Balai Desa Asmorobangun

Mas Pipin juga menambahkan, pemberian hadiah tersebut dilakukan semata-mata untuk memberikan kenang-kenangan kepada semua peserta, serta guna meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi.

Camat Puncu, Hadi Muljo, S.Pd., S.H., MM bersama Mas Pipin berdialog bersama Tim Nakes RSKK

Sementara itu, Camat Puncu, Hadi Muljo, S.Pd., S.H., MM seusai memberikan hadiah kompor gas kepada peserta yang beruntung dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dari Partai NasDem di Balai Desa Asmorobangun tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari manapun yang tujuannya membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, seperti yang dilakukan Partai NasDem ini. Atas nama pribadi dan pemerintah Saya ucapkan terima kasih kepada NasDem yang peduli kepada masyarakat guna membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi ini,” ucapnya.

Petugas Nakes RSKK bersama Kader Vaksin Desa Asmorobangun sedang memberikan pelayanan kepada peserta vaksinasi

Ungkapan senada juga disampaikan Kepala Desa Asmorobangun, Sunardi, S.Sos, yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan Vaksinasi dari Partai NasDem. Menurutnya, pihaknya bersama Kader Vaksinasi Desa Asmorobangun yang dibentuknya hingga tingkat RT, telah digerakkan untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Saat ini masyarakat Desa Asmorobangun yang jumlahnya sekitar hampir sepuluh ribu sudah tervaksin 70% lebih. Hari ini ada 256 peserta yang mendaftar, namun yang divaksin hanya 222 orang saja, dikarenakan banyak peserta yang tensi darahnya sangat tinggi, bahkan ada yang mencapai 200 lebih,” jelas Kades Sunardi.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed