oleh

Satgas Covid-19 Pagu Giat Operasi Yustisi di Pasar

KEDIRI | optimistv.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melakukan operasi Yustisi di Pasar Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa, 4 Mei 2021.

Operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Camat Pagu, Muchammad Imron, S.Sos., M.M yang sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pagu yang didampingi Wakil Satgas, yaitu Danramil dan Kapolsek .

Camat Pagu, Muchammad Imron, S.Sos., M.M dikonfirmasi optimistv.co.id mengatakan, dalam kegiatan ini tentunya melaksanakan himbauan program pemerintah yang kaitannya dengan Covid-19.

“Kita berupaya jangan sampai Covid-19 menyebar terus. Kita harus bisa menghentikan laju perkembangan, bahkan kalau bisa membunuh, sehingga nanti sampai nol kasus yang ada di wilayah Pagu ini,” jelas Imron.

Operasi Yustisi ini diawali dengan upacara di depan Pasar Desa Pagu yang dipimpin camat dan didampingi Danramil dan Wakil Kapolsek Pagu. Upacara diakhiri dengan berdo’a, dilanjutkan operasi Yustisi di dalam Pasar Desa Pagu.

Saat dilakukan operasi Yustisi di dalam Pasar Desa Pagu, kedapatan pengunjung pasar masih ada yang tidak memakai masker, kemudian Satgas menegur dan memberikan masker.

“Operasi Yustisi ini kita laksanakan sekitar setengah jam. Menjelang lebaran ini tentunya kita juga berupaya agar masyarakat semakin disiplin terhadap protokol kesehatan.
Tim Satgas Covid-19, Kecamatan Pagu ini didukung dari Puskesmas, dan satgas desa. Giat operasi Yustisi kita laksanakan sampai menjelang lebaran nanti,” imbuh Imron.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed