oleh

Sat Lantas Polres Kediri Jawa Timur telah melengkapi kendaraan dinas dengan teknologi integrated node capture attitude record (INCAR)

KEDIRI |optimistv.co.id – INCAR Sat Lantas Polres Kediri Ada kamera pengawas di setiap kendaraan petugas yang terhubung dengan aplikasi.

* INCAR memakai sistem artifical intelligence, merupakan pengembangan dari electronic traffic law enforcement (E-TLE) atau tilang elektronik. Jadi kamera yang terpasang pada mobil operasional secara otomatis akan mengawasi dan menangkap para pelanggar lalu lintas.

* INCAR ini akan melakukan pengawasan dan penindakan pada pelanggar lalu lintas, dengan menggunakan teknologi baik stasioner maupun bergerak, ( Contoh Pelanggaran Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Kediri , Tidak memakai helm, Melanggar Rambu rambu/ Marka jalan, Tidak memakai sabuk pengaman, Dll ).

* Selain itu, INCAR Sat Lantas Polres Kediri juga berbasis data yang terhubung dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kab.Kediri sehingga memudahkan dalam proses identifikasi pelanggar.

* Dari program ini adalah Sat Lantas Polres Kediri Jawa Timur mengakomodir perkembangan masyarakat terkait dengan pelayanan Polri serta mewujudkan program Presisi bapak Kapolri. Sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tentunya melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan penegakan hukum bisa berjalan.(humas)

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed