oleh

Salurkan BLT DD Tahap Ke-4, Upaya Pemerintah Desa Pulerejo Bantu Masyarakat

BLITAR | optimis.co.id – Pemerintah Desa Pulerejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar telah menyalurkan BLT DD tahap yang ke-4 di bulan April tahun 2022, untuk penerima bantuan ada 100 KPM, untuk masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp.300.000, yang dibagikan pada Selasa (26/04/2022) di balai Desa Pulerejo.

Agus Cahyono Kepala Desa Pulerejo menyampaikan, kriteria penerima BLT DD adalah masyarakat yang kurang mampu. semoga penerima bantuan ini bisa memanfaatkan sebaik mungkin sehingga dalam menghadapi masa pandemi ini bisa dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok.
Selain penyaluran BLT DD, Pemerintah Desa Pulerejo juga telah mengikuti bazar yang telah diadakan oleh Pemkab Blitar dengan membawa produk unggulan di Desa Pulerejo yaitu lukisan wayang dari kulit tupai serta makanan olahan dari pelaku UMKM,”jelasnya.
Lebih lanjut disampaikan Agus khususnya bagi para penerima BLT DD, semoga bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Desa Pulerejo ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.
Mendekati hari raya idul fitri di Desa Pulerejo tidak ada penyekatan seperti tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga penanganan covid-19 yang ada di Desa Pulerejo ini bisa di tekan semaksimal mungkin,”terangnya.
Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed