oleh

Sadis, Warga Tambaagung Tengah Aniaya Tetangganya Hingga Korban Penuh Luka Bacok

SUMENEP | optimistv.co.id – Asmat (30) warga Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dianiaya oleh tetangganya sendiri yang diketahui bernama Tamim. Minggu 23 Agustus 2020, sekira pukul 18.45 wib.

Korban (Asmad-red) dibacok dengan menggunakan senjata tajam berupa parang sampai tujuh kali oleh pelaku, hingga badan korban penuh dengan luka bacok dan harus mendapatkan perawatan medis di Klinik setempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP, Widiarti, SH, mengatakan, kronologis peristiwa penganiayaan tersebut bermula pada hari Minggu 23 Agustus 2020 sekira jam 18.30 Wib, korban keluar dari rumah dengan berjalan kaki sendirian untuk menjemput anaknya yang sedang mengaji di masjid Nurul Huda.

“Ketika lewat di halaman rumah pelaku yaitu Tamim, korban dipanggil oleh istri pelaku. Kemudian korban masuk ke dalam ruang tamu rumah istri pelaku, di dalam ruang tamu tersebut, istri pelaku bilang mau pinjam uang sebesar 7 juta,” kata AKP, Widiarti, SH,. Senin (24-08).

Sebelum dijawab, lanjuta Widi, tiba-tiba pelaku masuk ke ruang tamu dan langsung membacok korban menggunakan sebilah parang. Korban dibacok sebanyak 7 kali hingga mengalami beberapa luka robek pada bagian kepala, jari tangan kiri dan kanan, lengan kanan bagian dalam serta bahu.

“Setelah dibacok, korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke rumah saksi Yasin. Selanjutnya korban diantar oleh saksi ke Klinik Barokah di Kecamatan Ambunten guna menjalani rawat inap. Setelah korban berada di Klinik Barokah, selanjutnya istri korban datang melapor ke Polsek Ambunten,” imbuhnya.

Reporter : Endar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed