oleh

RSUD dr. Iskak Tulungagung Gelar Do’a Bersama untuk Mengenang Jasa Para Pendahulu

TULUNGAGUNG | optimistv.co.id – Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmorejo, S.pB. M.Kes, bersama Staff dan karyawan mengadakan doa bersama yang merupakan agenda rutin diadakan setiap tahunnya yakni di setiap tanggal 9 November bersamaan Hari ulang tahun RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Doa bersama merupakan bentuk wujud syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa serta mengenang jasa jasa perjuangan para pendahulu yang telah merintis RSUD dr Iskak Tulungagung.
Acara doa bersama untuk mengenang para pendahulu yang merintis RSUD dr. Iskak Tulungagung dilakukan pembacaan surat Yasin dan Tahlil di Masjid Asy Syifaa milik RSUD dr Iskak Tulungagung, Senin (9/11/2020) pagi.

“Intinya doa ini adalah bentuk wujud dari rasa syukur kita, mengenang menghormati para pendahulu kita yang sejak perjuangannya jauh lebih berat dari perjuangan kita,” ujar dr. Pri sebutan akrab Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Semoga dengan dikirim doa ini, lanjut dr. Pri, para pendahulu yang telah merintis dan mengembangkan RSUD dr.Iskak yang telah gugur mendahului bisa mendapatkan tempat yang sesuai amal ibadahnya.

“Sebagai pangeling-eling (mengenang) bagi kita yang sekarang mewarisi ini agar senantiasa tetap konsisten. Konsisten dalam meneruskan perjuangan ini dan mengembangkan intitusi pelayanan publik yang sangat vital, terhadap kesejahteraan masyarakat yaitu penyelenggaraan rumah sakit,” imbuhnya.

Menurut dr. Pri, agenda rutinan doa bersama tersebut setiap tahun diadakan dengan bersamaan HUT RSUD dr.Iskak Tulungagung yang ditujukan untuk para pendahulu dan khususnya kepada dr. Iskak.

“Iya, terutama Pak dr.Iskak dan pendahulu-pendahulu kita. Rutin setiap tahun, setiap hari ulang tahun RSUD dr.Iskak yang jatuh pada tanggal 9 November. Ini yang ke- 103,” terangnya.

Lebih lanjut, dr. Pri menyampaikan harapannya untuk kedepan. Dikatakannya mempertahankan prestasi tentunya lebih sulit dari pencapaian.

“Minimal mempertahankan capaian bisa menjadi yang terbaik di dunia itu harus dipertahankan. Karena mempertahankan lebih sulit daripada pencapaian,” tutupnya.

Sekedar diketahui, sebelum acara doa bersama direktur (dr. Pri) beserta Staff dan karyawan melaksanakan ziarah makam dr. Iskak sebagai perintis RSUD dr. Iskak Tulungagung yang makamnya berada di wilayah Kelurahan Botoran.

Reporter: Sunaryo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed