oleh

Rotasi Pimpinan & Kepengurusan PABSI Kediri Bergulir

KEDIRI | optimistv.co.id – Setelah Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Kediri, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kediri menggelar pemilihan pengurus baru yang dilaksanakan Selasa (24/11/2020).

Pada awalnya cabor angkat besi, angkat berat, dan binaraga memang berada di dalam satu federasi. Namun sesuai dengan keputusan Federasi Angkat Besi Dunia (IWF), terhadap ketiga cabor tersebut dilakukan pemisahan untuk masing-masing membentuk federasi sendiri.

Acara pemilihan pengurus baru yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Palm Kuning dihadiri oleh Ketua PABBSI sebelumnya dan didampingi oleh Pengurus KONI Kediri .

Di dalam pertemuan tersebut para peserta yang terdiri dari unsur pelatih maupun Atlet Cabor Angkat Besi sepakat menunjuk Yoga Adhinata sebagai Ketua Umum Cabor Angkat Besi (PABSI) Kota Kediri yang baru dengan masa jabatan 2020-2025.

Sementara itu, dihubungi di tempat terpisah, Ketua Umum PABSI Kabupaten Kediri terpilih, Rudianara mengatakan, jika dirinya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dirinya menyatakan siap membawa PABSI Kediri untuk bisa lebih berprestasi lagi.

“Memang selama ini hal tersebut yang kami impikan, kita sebagai pelatih berhasil mencetak atlet asli kediri yang bisa berlaga di kejuaraan dunia walaupun butuh perjuangan keras dan proses latihan yang berat, tapi kami harus optimis itu bisa diwujudkan,” imbuh Nunik.

Menurutnya, semua pihak harus sepakat dan kompak bekerja keras untuk prestasi yang lebih demi nama baik Kediri.

“Sesuai dengan komitmen yang sudah saya sampaikan sejak awal, semua pihak harus sepakat untuk kompak dan mau bekerja keras demi membawa prestasi yang lebih baik lagi demi nama baik Kediri,” pungkasnya.

Reporter : Ruchi – Narko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed