oleh

Roma Terpilih untuk Pimpin IJTI Korda Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kediri, Sabtu (9/4/2021), menggelar Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) II. Dalam Muskorda ini digelar dua kegiatan, yakni Workshop Pengembangan Profesi Jurnalis TV dan pemilihan Ketua IJTI Korda Kediri periode 2021-2024.

Dengan workshop ini, diharapkan kompetensi dari para Jurnalis TV semakin terasah, dan mampu mengembangkan profesinya di bidang lain, salah satunya melalui pembuatan film.

Sementara itu, dari hasil pemilihan Ketua IJTI periode 2021-2024, Roma Duwi Juliandi dari Berita Satu terpilih sebagai nahkoda untuk IJTI Korda Kediri.

Dalam sambutannya, Roma Duwi Juliandi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari anggota IJTI Korda Kediri yang telah memilihnya sebagai ketua. Dia berharap kedepan IJTI akan semakin maju dan berkembang dan kompetensi anggotanya juga ikut meningkat.

“Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayai saya sebagai ketua baru. Ini adalah penghargaan besar untuk saya. Mari bersama-sama memajukan organisasi profesi ini agar menjadi lebih maju dan sukses,” ucapnya.

Roma berharap, kesuksesan di IJTI juga menjadi kesuksesan semua anggotanya. “Yang harus kita upayakan adalah, semua anggota IJTI harus ikut uji kompetensi. Disini akan diketahui handalnya seorang jurnalis,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Pengda Jawa Timur, Hendro Sumardiko mengapresiasi kegiatan yang telah terlaksana dengan lancar tersebut, dan diharapkan IJTI Kediri akan membuat gebrakan baru.

“Selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Dinamisasi organisasi harus terus dijaga. Semoga IJTI Korda Kediri memberi gebrakan baru dan menunjukkan eksistensinya,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tamu undangan, di antaranya dari AJI Kediri, PWI Kediri, dari Dinas Kominfo Kota Kediri dan juga Polres Kediri Kota.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed