oleh

Ratusan Warga Kabupaten Mojokerto Puas Atas Layanan Mobil Mewah Gratis dari ASC Fondation untuk Iring-Iring Manten

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Sudah hampir 9 bulan sudah berjalan Program Fasilitas mobil mewah untuk iring iring pengantin gratis dari Asep Saifuddin Chalim (ASC Fondation) yang didirikan oleh Prof.Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim MA, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet di bulan Pebruari lalu, telah dimanfaatkan warga Kabupaten Mojokerto ini, tentunya sudah pula dinikmati oleh ratusan Warga Kabupaten Mojokerto sebagai alat transportasi pengantin (Iring Iring Manten) pinjaman mobil pengantin gratis, termasuk sopir dan BBM juga gratis dari ASC Fondation semuanya.

Sementara itu H. Khoirul Amin, S.Pd, yang akrab disapa Abah Amin Ngabar ini selaku Koordinator program fasilitas mobil mewah iring iring pengantin gratis dari ASC Fondation yang memberikan layanan khusus mobil pengantin 9 bulan yang lalu, sehingga sejak saat itu banyak masyarakat Mojokerto yang merasakan manfaatnya dari program bantuan sosial dari Yayasan ASC Foundation ini.

“Saat ini layanan mobil mewah pengantin gratis (untuk iring iring manten ) ini telah menjadi daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat luas di Kabupaten Mojokerto ini. Teruntuk bagi warga Mojokerto yang akan mengadakan Resepsi pernikahan Keluarganya, mereka akan dapat menikmati fasilitas mobil mewah pengantin gratis dari ASC Foundation untuk iring iring menuju ke lokasi pengantin wanita. ucap Abah Amin.

Dikatakan oleh Abah Amin, bahwa keberadaan Yayasan ASC Foundation ini dipimpin oleh H Muhammad Al Barra, LC. M.Hum, ( Gus Barra ) yang menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto yang merupakan putra pertama dari Kyai Asep Saifuddin Chalim, yang dikenal sebagai Kyai Milyader yang Dermawan, dan selama sembilan bulan ini, para orang tua maupun masyarakat sangat memberikan apresiasi terhadap program layanan mobil mewah pengantin gratis dari Gus Barra Selaku Direktur ASC Fondation ini.

Saat ini ASC Foundation terus menggencarkan kegiatan sosial dan kemanusiaan di seluruh penjuru negeri ini, khususnya di Mojokerto dan sekitarnya, agar masyarakat juga mendapat kan kebahagiaan dan kenyamanan dalam urusan nya.

Dilain pihak, H Muhammad Sholihan dan Hj. Hanik Atur Rofiqoh yang telah terbantu oleh Program ASC Fondation saat menikahkan putrinya yang bernama Ayi Zahrotul Muniroh, SH, dengan putra dari H Wiyoto dan Hj Siti Maimanah yang bernama Hanif Nanda Zakaria, yang acara Resepsi pernikahan tersebut digelar di Dusun Losari Timur Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg pada Jumat (12/11) lalu.

Keluarga H. Muhammad Sholihan Keluarga dari Keluarga Mempelai wanita saat Acara Resepsi Pernikahan

Dan tampaknya Kedua orang tua dari pasangan pengantin ini, merasa terbantu dengan layanan fasilitas mobil mewah pengantin gratis ASC Fondation yang dipimpin Gus Barra ini. Mereka menganggap bahwa program ASCF ini, sangat membantu bagi masyarakat menengah ke bawah yang akan mengadakan Resepsi pernikahan pernikahan putra dan putrinya tersebut.

“Kami sebagai orang tua pengantin, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto, atas fasilitas mobil mewah pengantin gratis yang diberikan kepada kami untuk iring iring manten, dan Alhamdulillah Semuanya gratis, baik Mobil Mewah, Supir dan Bensin nya, ucap H Muhammad Sholihan.

Dalam kesempatan ini Abah Sholihan juga mengapresiasi berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh ASC Fondation yang dilaksanakan oleh Gus Barra dalam bentuk bantuan Program Bedah Rumah maupun pembagian beras bagi warga yang terdampak PPKM Darurat Covid-19 beberapa bulan lalu. Sehingga banyak warga yang memberikan apresiasi dan sambutan baik kepada Gus Barra atas kiprahnya selama ini yang selalu peduli dan perhatian dengan rakyat kecil, termasuk program layanan mobil mewah pengantin gratis ASC Fondation yang kami terima ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gus Barra atas kebaikan nya ini,” ucap terima kasih Abah Sholihin.

Dilain pihak Abah Sholihan juga mengungkapkan terima kasih kepada Romo Kyai Asep atas budi baik beliau yang terus berkiprah untuk membantu masyarakat. Untuk itu saya mendoakan agar Romo Kyai Asep selalu diberikan kesehatan dan keberkahan umur panjang Alloh SWT, sehingga dapat terus berkiprah untuk membantu masyarakat di Kabupaten Mojokerto Khususnya masyarakat Jawa Timur pada umumnya.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed